Thursday, April 14, 2005

What a month...

Hai y'all... sudah lama juga ya aku ga nulis-nulis lagi di sini. Nggak ada maksud apa-apa sih, cuma kok belakangan aku agak merasa kehilangan mood untuk nulis ato curhat. Aneh, padahal biasanya kan 2 hal itu yang paling seneng aku lakuin.

Belakangan, kerjaan kayaknya lagi numpuk ga jelas. Kenapa ga jelas, karena sudah aku kerjakan for the last 2 years, tapi kok kayaknya belum ada titik terang ya? Atau itu cuma perasaanku aja? Mmm... optimis, ayo optimisss!

Anyway... aku kok merasa belakangan ini juga my partner sangaaaat sibuk. Sibuknya itu sampai keterlaluan, menurut aku. Gimana nggak? Hampir tiap hari pulangnya malem, mending kalo weekend bisa diem di rumah, tapi malah ada acara2 keluar lagi, yang ga mungkin dihindari. Yeee... jangan mikir yang nggak-nggak dulu deh... emangnya sinetron? Partner sibuk langsung deh curiga ada apa2... amit-amit... nggak.... nggak... I know him. Apalagi aku tau persis bagaimana suasana di kantornya itu (yang dulu kantorku juga)... bener-bener bisa membuat orang kehilangan social life. Gila... gila....

Ah, tapi ini kan sudah bagian dari komitmen: ga boleh protes kalo urusannya berhubungan dengan kantor. Emangnya udah bosen nerima gaji tiap bulan??? Cari kerja sekarang susah gitu deh.. Cuma... mbok ya'o... kasi lah libur2 barang sebentar... hehe... Kapan ya aku terakhir jalan-jalan berdua? Kok kayaknya sudah lama sekali? Hmmm....

Bulan ini juga bulan yang penuh acara buat aku. Tiap weekend, ada aja undangan kawinan... hmmm... musim kawin ya...? hehe... ga mungkin kan kalo ga dateng, wong yang nikah juga temen sendiri, malahan minggu lalu, salah satu boss... wah... serba ga enak dong? Ya udah... dateng aja, walaupun di setiap acara kawinan mana pun, aku selalu kehilangan selera makan dan ga betah berlama-lama. Bukannya mau sok-sokan sombong... tapi kalo melihat kerumunan orang, apalagi yang dengan penuh semangat (baca : kelaperan beratz) menyerbu meja saji, wah.... mendadak aku kenyang deh. Ga perlu lagi ke Marie France Bodyline atau Impressions atau suntik-suntik kurus... hahah... aku bisa kurus dengan sendirinya kalo setiap kali dapet undangan kayak gini... :P

What a month... aku dengan sangat terpaksa harus membatalkan kehadiran di acara pernikahan keponakan di luar kota, karena aku sudah ga sanggup bepergian. Capek banget... Sorry, ya Nad... I wish I could be there... Padahal udah kebayang serunya di sana, pasti ada live music, makanan ala Arab yang jarang aku temuin di sini (kalo yg ini aku masih mau makan... walaupun dibawa pulang pake Tupperware... hihi). Yah... semua karena masalah timing yang kurang tepat. Itu aja. Too bad...

Moga-moga aja bulan depan suasananya nggak gini-gini amat ya... I need to loosen up a bit... I don't even have time to exercixe anymore...! Hiks... hiks.... poor me...:(

No comments: