Monday, April 25, 2005

Am-Idol fever

Reality show di TV kalau dipikir-pikir emang bisa bikin orang merasa terbawa suasana. Terlepas dari itu acara emang beneran atau udah mengalami "pengaturan" terlebih dahulu oleh tim produksinya. Who knows? S**t happens! Untuk mendongkrak rating, apa sih yang nggak bisa dibuat?

Aku sekarang lagi seneng2nya nonton Am-Idol 4. Awalnya sih iseng, kali aja seseru Idol 2, pikirku. Eh, emang iya sih seru, apalagi itu loh finalis2nya suaranya super keren, kayaknya mantep banget. Beda deh ama A**, atau Idol-versi-lokal. Kenapa begitu ya? Apa pengaruh dari sound system-nya kita yang kurang ok, atau emang kandidatnya vokalnya emang udah mentok segitu2 aja?

Walaupun bukan finalis yang aku jagoin, sedih juga loh waktu tau Anwar di-vote-off minggu ini. Uhh... Anwar kan padahal keren, bandingin aja ama Scotty "the body" yang flat kalo nyanyi... hanya karena SMS kurang gituh, jadinya Anwar yang disebut-sebut "the best technique" harus cabut. Uh... miss you, Anwar. Moga-moga dapet record deal yang bagus deh... ntar gw beli kaset lo! Lagian nih ya, kalo liat performancenya, Anwar tuh kan nyantai, stylenya juga ok, smile ga pernah lupa, eye contact, iya lah... pitch control (haloo? duh?) dll, ah semuanya ga separah Scotty (hate him!). Knapa sih di-vote off? If only aku bisa kirim vote dari sini, uh... udah aku kirimin SMS banyak2 deh... selain vote spesial buat Constantine (those eyes... OMG!).

Ayo dong Idol-lokal, bikin dong yang sekeren ini!

No comments: