Friday, April 15, 2005

PMS!

Oh well... aku pikir hari ini aku sudah bisa sedikit menarik napas...
Setelah semalem sewot2 teu puguh, aku n my partner mengakhiri hari dengan diem2an, sampe rumah lgs ngusruk di kasur... capek n dongkol lah pokoknya. Tapi semua mencair di pagi harinya.

Seperti yang sudah diniatkan, aku sekarang sedang belajar bangun lebih pagi. Paling tidak, supaya ga ada lagi deh subuhan tapi matahari udah tinggi. Hehe... kata orang, rejekinya udah dipatok ayam... dah lewaaaat... gitu. Tapi mau gimana coba? Tengah malem aku belum bisa tidur juga... akibatnya subuh susah bangun deh...
Tapi nggak... dua hari ini udah sukses! Bisa bangun sebelum jam 5! Yess! walaupun sambil terseret-seret ke kamar mandi buat wudhu... heheh... ah yang penting banguuuunnn!

Sampe di kantor, ternyata suasana makin aneh. Apa mungkin karena aku PMS ya? Jadi kayaknya sumpeeek banget di ktr. Aku butuh ketenangan gitu... atau... cuma ada aku, komputerku dan radio. Hmmm... is it possible?


No comments: