Sunday, August 03, 2008

Winner of Creative Blogger Appreciation Award


Terus terang saya agak nggak ngerti soal award-award-an. Mau award dari Panasonic kek... mau award dari Grammy or Oscar kek... sampe award buat blogger kreatif seperti ini.
Memang bagus sih bila kita dengan tulus hati bisa mengepresiasi karya orang lain, dan orang lain yang menerimanya juga bisa menghargai apresiasi itu tanpa ada maksud-maksud untuk mengumbar kesombongan or karena haus pengakuan dari dunia.

Dan saya juga merasa bahwa banyak blogger di dunia ini yang boro-boro mikirin untuk mendapatkan award, toh awalnya tempat ini bisa disebut sebagai buku harian dalam versi virtual; yang bisa diatur siapa-siapa saja yang berhak untuk menigntip isinya (sayang sekali jaman saya dulu ABG belum ada media seperti ini, yang ada hanyalah buku bergembok mini yang gampang banget dibuka dengan jepit rambut). Lihat aja lay out blog saya ini, mix and match dengan desain yang standar, nggak kepikir deh buat mendesain sendiri (selain mendesain kata-kata yang ada di dalamnya ya... kalo itu purely punya saya!).

Tapi somehow, it's nice to receive this kind of appreciation.

Award... hare gene? hihi... ada sih yang merasa penting...tapi mungkin saya nggak mau terlalu dipusingin ama itu.


No comments: