Wednesday, August 06, 2008

Passive-Aggressive Approach

Lagi enak-enak denger Lenny Kravitz di iTunes, ehhh...tiba-tiba ada yang message ke saya kurang lebih kayak gini :
"Apa gara-gara saya cowok trus situ takut temenan ama saya? Kalo nggak mo temenan juga ga papa!"

LOH??? Ini apa ya? Ngajak kenal kok udah mo ngajak gelut... asli ngakak banget bacanya. Aku kenal aja nggak sama ni orang, tau mukanya juga nggak, dah brani ngomong kayak gitu...

Hare gene masih pake cara gini? Ngambek2 kurang penting? Ohmaigat... ni da taon brape Bung! Lo ndiri awalnya yang bilang kalo umur lo jaoh di atas gw, whahahahah!

Kadang aku nggak ngerti deh sama yang model ginian. Dese yang ngajak kenal baik-baik, udah dibales baik-baik dengan kata-kata yang sopan santun en penuh rasa hormat (ehem, rada lebai ya gw, wekekek), dan perasaan nggak ada tu kalimat yang bernada negatif di tulisanku sebelumnya. TIba-tiba udah kayak gini... kok semacam serangan secara passive-aggresive gitu jadinya... A little bit shocked jadinya...

Yang awalnya aku agak impress dengan desain dan lay out yang ditampilkan di blognya orang ini, lama-lama dahiku juga nggak tahan untuk nggak mulai merapat di bagian tengah... MAKTSUT LOOO??
Enaknya digimanain yaaa yg model ginian... ???

No comments: