Thursday, August 21, 2008

Today's Bitter Sweet Story

Sambil nulis ini, aku masih nggak terlalu sure tentang apa yang baru aja kejadian.

Bisa dibilang lucu, tp rasanya mungkin bisa dibilang agak "bitter-sweet". This was happening between my editor yang nun jauh di central of Java sana and me.... duh....

Selama ini kita kontak2 lewat email or phone or mail. We are still have no chance to meet, but our work flow is ok.

Dari emailnya yang terakhir pas tujuh belasan kemarin, aku tahu kalau akan ada pameran buku di Frankfurt nanti di bulan Oktober, dan dia planning to go there. Sebenernya sih ga ada yg salah dengan informasi itu, cuma aku tahu bahwa orang ini adalah orang yang sangat detail dan nggak mau kalau tidak ada komentar tentang apa yang dia udah sampaikan.

Sebagai "murid" baru-nya dan karena aku berusaha untuk work our conversation flowing nicely, akhirnya (lip service doang) aku coba buat ngasi sedikit komentar tentang itu, dengan sebaris kalimat yang isinya sesimpel... "wah, kapan ya saya bisa datang ke acara-acara seperti itu?"

Dedooot....
For my surprise, ini komentar selanjutnya...

" ...With less visits to and shopping at Metropolis Town Square or by turning away when seeing the flashing brochures of Great Sale of Matahari WTC Serpong... you can get a ticket to Germany."

WHATTHE...????

It took me minutes to read the sentence... ini maksudnya apa ya??? heheh....

First of all, aku nggak tinggal di dekat daerah-daerah yang disebutkan...
Trus, aku bahkan nggak tahu that those places are existed (ya deh Oom, aku ngaku... aku tau Matahari WTC kok, kemaren abis ke counter Indosat yang di sana kok... hehhe... ini aku exaggerating aja... )
Trusss... emangnya dia tau aku orang yang seperti apa? We haven't even met, even for once! Kok bisa-bisanya nuduh aku tukang belanja or gila sale???
(ya sih, tp nggak di Matahari juga kali yang gw uberin, ahahahahahah)
And the last but not least... I have a sister who lives in Frankfurt!!! OMG....!!!!

KESIMPULANNYA...

This is only a not-quite-good joke (but I said it was a good one in my reply to him, hahahah).

Hmm... emang bener sih, age gap and different life experience/style can create someone's sense of humor.
Cuma rada gondok juga gitu... lip service kok dibalesnya gitu... ahahahha....
Please deh...

No comments: