Tuesday, February 15, 2005

False Alarm

Hh.....
Sebelum aku cerita mungkin aku harus menarik napas dulu dalam-dalam... Hhhhhh...... berat....

Sebetulnya sih masalahnya ga berat-berat amat, tapi kok buat aku kerasa agak gimana gitu... shocking, I guess that's the word I'm looking for.

Sejak sakit akhir Januari lalu, aku merasa belum completely fit, sampai pada suatu hari di bulan Februari ini, tepatnya pada saat orang sedang seru-serunya ber-Valentine... OMG... I missed my period!
Baru nyadar udah tanggal segini kok sepi-sepi aja... ga ada rasa apa-apa. Nah loo... *langsung narik kalender, melototin dengan seksama*

Beli test pack ah... who knows?
Pelan-pelan dan diiringi deg-degan yang makin kencang, aku lakukan tes itu. Samar-samar, ada garis merah di sana. Satu? atau dua? Hah? kok garisnya ada gradasi? hah? itu satu ato dua sih? apaan....? jadi? artinya.....? *gubrak*

Dan hari itu pun aku lalui dengan perasaan nggak tenang. what if the test's wrong? gimana kalo beneran hamil? trus aku... trus ini... trus itu...? *udah ga sanggup lagi mikir*

Sampai di rumah pun aku masih belum merasa tenang dan comfortable. Aneh... aku sampai berurai air mata. Do I really not interested in having babies? atau gimana? hhhh.. aku hanya merasa not ready yet. Belum. Semua harus melalui pertimbangan dan dengan persiapan yang matang. That's what I had in mind. Jelas aku ingin punya anak... but not now. I know my condition. But, does my hubby know?

Anyway... pagi ini aku ke kantor tetap dengan perasaan yang belum jelas. Dan sesampainya di kantor.... OMG..... It's only a false alarm... I guess I'm not pregnant yet.... Thank God...


No comments: