Tuesday, November 04, 2008

And the result is...

Ini lanjutan dari pemeriksaan pap smear minggu lalu.

Tepat tujuh hari (atau lima hari kerja ya...), aku dapet konfirmasi dari lab. Ini berarti, aku harus buru-buru dari kantor dan ngambil hasilnya, trus kasi ke dokter buat kesimpulannya.
Jakarta hujan terus. Pagi, siang, sampe malem ini cuaca nggak berubah. Untung, aku bisa cepet dapet taksi, jadi nggak sampai harus berbasah-basahan ke rumah sakit.
Better be good ya nih... kalo nggak, ini not worthed at all deh kejer-kejeran ama ujan...

Rumah sakit lagi ramee... banget. Di lobby aku lihat beberapa kelompok orang sedang berkumpul, dan aku lihat si Bapak yang dulu nganterin aku ke kamar rawat dari UGD. Hehe... dia inget aku nggak ya? Hmm..rupanya nggak. Dia juga kelihatan sibuk nyari taksi buat salah satu pasien yang mo pulang. Oh... OK...

Aku lihat jam sudah mendekati jam 6 sore. Hari ini dr Didi mulai praktik dari jam 5, kata suster. Bener aja, baru jam segini aja aku lihat sudah mulai banyak orang yang duduk di ruang tunggu. Dan aku, kali ini ada di urutan ke 16. Enambelas, men... Dan kayaknya yang masuk baru nomer 1. Krucuk krucuk...duh... laper. Tadi siang belum sempat makan. Apa keburu ya makan dulu? Hmmm... aku belum ke lab juga... *hhhh*

Satu buah amplop putih sudah ada di tanganku. I wonder apa ya hasilnya? Walaupun aku nggak ngerti bahasa medis, iseng-iseng aku buka aja dan baca isinya.
Bener... aku nggak paham. Hahah...
Tapi sekilas, kayaknya hasilnya tidak mengecewakan. Negatif. Good!

Duduk di ruang tunggu. Orang-orang sibuk seliweran, ada yang berisik, ada yang sibuk gendong bayinya, ada yang ketawa-tawa nonton acara di TV. Aku? Blank. Aku nggak tahu apa yang aku lamunin. Aku cuma pengen cepet-cepet dipanggil, abis itu aku mau makan.
Setelah beberapa orang selesai diperiksa, giliran aku dipanggil oleh suster.

Udah dapet hasilnya?
Udah, kataku, sambil nyodorin amplop.
Apa katanya?
Hmmm... aduh mana saya ngerti deh, wong isinya bahasa "Jawa" gitu ya saya nggak mudeng...
Hee? Wahahahaha.... (as always, the doc kalo ketawa bisa bikin rubuh rumah sebelah).

Dasar emang suka ngasi pelajaran, aku akhirnya dapet kultum Biologi malem ini.
Heheh... the subject that I dropped 15 years ago (aku murtad dari kelas eksakta after high school, hehe).
Anyway, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dengan pemeriksaan rutin, hopefully semua dalam kondisi yang terbaik. Alhamdulillah.

Agenda kedua malem ini adalah re-check IUD.
Bagus. Nggak ada masalah yang berarti. Jadi, semua sekarang sudah aman terkendali. Syukur deh...

******
Hmmm...

Sambil nunggu ujan dan ngilangin capek, sekarang gilirannya buat maem Sandwich-nya RSIB yang uennnaaaakkkk itu. Tombo kangen, hehe.. ini menu favorit pas jaman mondok di sana. Yummm... isi piring itu nggak lama udah pindah tempat. Mau lagiiihhhh..... heheh...

Uhh... ngantuknya.....

No comments: