Thursday, January 08, 2009

Heboh tapi salah

Suatu hari di saat libur Natal dan Tahun Baru.

"Eh, kan Jason Mraz mo ke Jakarta, tampil di Java Jazz..."
"Yang bener??"
"Iya kok, cek aja.."

Percakapan itu terjadi antara aku dan suami, beberapa hari menjelang Tahun Baru.

Aku tahu persis suamiku lagi jatuh cinta berat sama Jason Mraz (padahal udah bertahun-tahun lalu kali aku udah kasi tahu dia soal penyanyi muda yang lagu-lagunya oke banget itu, tapi waktu itu dia he'eh he'eh aja... hihihi.... )
Ternyata dia langsung kayak orang kesetrum. Browsing sana-sini, donlod sana-sini. Nggak di mobil, nggak di iPhone, lagunya Jason Mraaaazzzz mulu sampe mulai mbleneq akunya karena kebosenan... ahahahhaa nggak deng, Jason is still debes!!!

Surprisingly, kali ini suamiku sangat sangat saaaangggaaaaaat berbaik hati dan semangat 45 buat spare budget buat kita nonton live concert Java Jazz 2009. Menurut skedul, Jason bakal tampil di hari pertama, yaitu Jumat 6 Maret 2009.

Ugh, rasanya kayak Lebaran, Thanksgiving, Natalan, Tahun Baru, Kwanzaa dan Hanukkah jatuh pada hari yang sama... ahahahahahah! Ini langka banget... soalnya, setiap kali aku ngajak dia nonton konser or hang out di club, dianya pasti ogah-ogahan, kadang milih buat biarin aku dan gank weitje-weitje gaul kongkow sementara dia jemput doang, atau malah mempersilahkan aku nebeng salah satu de'gank pulang jam 3 pagi (weiiitsss... itu duluuu.... pas belum punya baby. Sekarang? wahhhh mana sempaaattt).

Singkat cerita, kita belilah tiket itu secara online, dengan harga early bird yang super murah. Wahhh... asik....!
Kata suami, email konfirmasi pembelian online itu harus ditukar dengan tiket asli mulai tanggal 2 Januari, di Sultan Hotel. Hmmm... boleh juga, sekalian jalan-jalan after ngendon mulu di rumah karena nggak enak bodi.

Meluncurlah kita bertiga plus the nanny sore-sore di tanggal 2 Januari ke Sultan Hotel, sambil bayangin nanti pulangnya makan di Foodism di FX.
Ehhhh lhadalah, pake acara salah masuk lobby-nya, harusnya di lobby Lagoon, ini malah di Lobby Semanggi, yang ternyata nggak nyambung, jadi kita harus bayar 3000 buat parkir (yang nggak parkir juga kitanya), trus masuk lagi lobby Lagoon yang bayarnya 3000 lagi. Weeekkk.... mahal amat siy parkirnyaaa.....

Masuk di lobby... eh, kok sepi... nanya ah sama reception...
loh... kok dia juga nggak tahu...

Akhirnya suami nelpon dong ke hotline-nya Java Jazz...
.
.
.
.
keep going...
.
.
.

lagih!
.
.
.

eng ing eeeeengggg.....

TIKET BARU BISA DITUKER 2 MARET KALI BOOOOOOO!!!!!!

wahahahahahaha.... aku antara sebel dan pengen ngakak (tapi kesian juga liat muka suamiku... hihih)

YA ALLAH PAAAAA..... padahal di emailnya jelas-jelas ditulis 2 Maret (aku sempet heran juga kok tumben nuker tiketnya bisa 2 bulan di depan... weeeee..... salah baca tohhhh????)
Aku ya nggak ikutan baca email itu... still yakin juga.... hihihi.... dasarrr....

Intinya, bayar 6000 parkir buat salah baca email... wakakakakakak.... ampun deh... ya gitu deh...suamiku mendadak heboh berat sejak jadi groupy-nya Jason Mraz...


No comments: