Sunday, July 27, 2008

Lima Tahun Pertama

Yesterday was our 5th wedding anniversary. Wow... it's been 5 years, man... Rasanya seperti baru kemarin kita sibuk-sibuk desain undangan, sama-sama melek di depan komputer sampai pagi, ribut-ribut di rumah gara-gara baju seragam yang belum lengkap (hmm... kalau yang ini tepatnya dari pihak aku deh...), belum lagi pulsa telepon yang tiba-tiba bengkak karena terlalu sering interlokal... Haha... wedding was always a mess!

Our wedding was a two-days event; first day was the wedding vows, and the second day was the reception, a full day party from 10 am until midnight. My wedding gown was quite similar with the picture on the left, a white off-shoulder wedding dress with white veil. It was the most expensive gown I've ever had, exclusively designed for me. Kapan lagi bisa pakai gaun mahal untuk dipakai sekali aja? Haha... Sepertinya sekarang gaun itu nasibnya terbungkus plastik dan tergantung di dalam lemari, sampai entah kapan... well... I don't care anymore! *smile*


Anywho... as always, kami selalu merayakannya berdua sambil makan malam di salah satu resto.Yang terasa beda di tahun ini, selain karena sudah ada si kecil di tengah-tengah kami, juga karena tanggal 26 di tahun ini jatuh pada hari yang sama saat 5 tahun lalu kita menikah.

Aku selalu berusaha mensyukuri setiap hari yang kami habiskan bersama, menikmati setiap manis, asam, dan pahit yang ada. Well, nobody said that marriage was going to be an easy life, and nobody can publish "Wedding 101" for anybody. But I know that right on this day, lima tahun yang lalu, adalah akhir semua pertanyaan tapi juga awal dari sebuah kehidupan yang baru.

Satu harapan yang tetap terpanjatkan adalah semoga semua akan berjalan lancar di masa yang akan datang dan kami tetap dapat mengarungi biduk yang tak lagi ada di tepian... amin.

No comments: